Selasa, 16 Desember 2014

Desain Kalender 2015


Haloo kalian bingung cari referensi atau bingung mau bikin kalender buat tugas ataupun bikin desain kalender buat pacar, keluarga dan sahabat kalian? Ini gw ada recomend desain kalender hasil dari tugas praktikim matakuliah penerbitan gw. 
Desain Kalender yang gw bikin ini awalnya lulus dalam tahap seleksi hingga ketiga, namun setelah tahap akhir untuk percetak perbanyak sayangnya gw engak berhasil. 
Biarpun karena nyetak kalender ini yang mahalnya minta ampun karena harga selembarnya kertas HVS aja 30 ribu dan berhasil membuat gw ngirit bahkan rela makan indomie seminggu karena kehabisan duit tapi gw bangga bisa membuat desaik kalender ini.
 Ya setidaknya sih gw punya kenang-kenangan desain kalender di semester 5 atau semester terahir gw di diploma IPB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indihome Newsletter No.2/2016

Talk Fusion Video Newsletter: Indihome Newsletter No.2/2016 : Talk Fusion Video Newsletter: Indihome Newsletter No.2/2016